MASANEGA MENGUMUMKAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2017 / 2018

Pagi ini (14/4) bertepatan dengan hari libur nasional, MTsN Malang III mengumumkan penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2017/2018. Bertempat di halaman madrasah, calon wali murid beserta dengan putra putrinya dengan hati yang gembira mengantri untuk menerima surat pemberitahuan resmi tentang penerimaan peserta didik baru.

Pemandangan berbeda tampak dari beberapa calon wali murid yang ternyata masih belum diberi kesempatan bergabung dengan MASANEGA. Hal ini lumrah terjadi pada tiap tahunnya. Dikarenakan jumlah pendaftar tidak pernah kurang dari 500 pendaftar berebut kursi dengan kuota yang telah ditentukan.

Pengumuman ini juga dapat diakses melalui website MASANEGA mulai pukul 23.00 kemarin.

Pada tiap tahunnya MASANEGA tidak pernah sepi dari prestasi-prestasi akademik maupun non akdemik. Kini, harapan besar kepada peserta didik baru disematkan untuk bisa meneruskan estafet prestasi kakak-kakak mereka. Bukan hanya pada tingkat kabupaten, provinsi, bahkan tingkat nasional dan internasional.

Diucapkan selamat kepada seluruh peserta didik dan wali murid baru tahun pelajaran 2017 2018 atas diterimanya menjadi keluarga besar MTsN Malang III. Mari bersama-sama menghantarkan putra putri kita menjadi insan yang berimtak dan berimtek. (DC)