dirgahayu ri ke 72

API PRESTASI MASANEGA TAK PERNAH PADAM

Prestasi sangat melekat erat dengan MASANEGA. Walaupun sudah berganti nama menjadi MTsN I Malang, prestasi seakan tak pernah berhenti.

Pada upacara bendera Senin kemarin (24 Juli 2017) diserahkan dua penghargaan sekaligus, yaitu kepada Tim MASANEGA FC dan Shiva, atlet Tae Kwondo.

Untuk kesekian kalinya,  MASANEGA FC berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi runner up turnamen Sepak Bola ASKOT Malang PERSEMA Tahun 2017. Turnamen yang diikuti oleh beberapa SSB maupun akademi sepakbola ternama di Kota dan Kabupaten Malang, seperti SSB Putra Jaya Batu dan Akademi Sepak Bola AREMA.

MASANEGA FC yang dikapteni oleh Aprireza, pada babak final harus menyerah 2 gol tanpa balas dari SSB Putra Jaya Batu. Jika saja menang, tentu saja MASANEGA FC akan menjadi perwakilan kota Malang dalam turnamen di Surabaya bulan depan.

Perhargaan selanjutnya diberikan kepada Nabila Shiva kelas 7 dalam Turnamen Tae Kwondo tingkat Pelajar SMP/MTs Tingkat Jawa Timur di Bangil, Pasuruan bulan Juli kemarin. Dara yang menyukai olahraga ini mulai kelas 3 SD juga pernah meraih berbagai prestasi, mulai tingkat regional, kabupaten, hingga provinsi.

Satu kunci sukses dari pelatih yang selalu dipegangnya, yaitu harus percaya diri, tidak lupa berdoa, usaha yang maksimal, dan tidak mudah putus asa.

Hal tersebut senada dengan amanah pembina upacara, Bapak Andy Furmansyah, yang intinya harus semangat dan jangan mudah berputus asa.

Ucapan selamat diberikan untuk para siswa telah yang berprestasi dan masih ditunggu prestasi berikutnya dari seluruh civitas MASANEGA. (Amir)