MTsN I MALANG TUAN RUMAH (LAGI) LBB KEC. GONDANGLEGI

Gondanglegi, 19 Agustus 2017. Sudah kesekian kalinya MTsN I Malang dipercaya menjadi tuan rumah LBB (Lomba Baris Berbaris) Kecamatan Gondanglegi. Hal ini dikarenakan lokasi MASANEGA yang strategis untuk dijadikan garis start lomba. Kondisinya juga mendukung, arah matahari dari timur serta jalan raya yang lebar dan nyaman, serta lalu lintas kendaraan dapat dikondisikan.

Pagi ini, cuaca sangat mendukung. Awan menutup sebagian langit meneduhkan bumi MASANEGA yang diserbu pasukan baris berbaris dari sekolah maupun madrasah se kecamatan Gondanglegi. Lomba ini diikuti lebih dari 100 kontingen mulai tingkat MI/SD, MTs/SMP, dan MA/SMA/SMK se kecamatan Gondanglegi.

H. Nasrulloh, kepala madrasah, bersama-sama bapak Camat Gondanglegi memberangkatkan kontingen pertama tingkat SD/MI. Dan turut mendampingi segenap guru dan karyawan.

MTsN I Malang sendiri mengirimkan 5 pleton pasukan. Terdiri dari dua pleton putra dan tiga pleton putri. Masing-masing pleton mengenakan seragam yang berbeda-beda dengan tambahan aksesoris menjadikan pasukan tampak gagah dan indah dipandang. Ini tidak terlepas dari hasil kerja sama guru-guru mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari detail atas hingga bawah.

Tentunya, harapan MASANEGA selain sukses menjadi tuan rumah, juga sukses menjadi peserta. Harapan lainnya yaitu semakin terjalin erat tali silaturahmi antar sekolah dan madrasah yang berada di kecamatan Gondanglegi. (Amir)