CALON WALI MURID RELA ANTRI DEMI FORMULIR MASANEGA

CALON WALI MURID RELA ANTRI DEMI FORMULIR MASANEGA

 

Hari ini (19/3/2018) MTsN 1 Malang mulai membuka pendaftaran peserta didik baru tahun pelajaran 2018/2019. Program layanan yang dibuka tahun ini ditambah satu program khusus baru, yaitu kelas keagamaan. Sedangkan program layanan khusus yang lebih dahulu ada diantaranya layanan Olimpiade, Bilingual, Bakat Istimewa, dan Unggulan.

Pendaftaran dibuka mulai pukul 07.00 sampai 13.00 dari tanggal 19 – 23 Maret 2018.

Di hari pertama sudah lebih dari 200 calon wali murid telah mengambil formulir pendaftaran sehingga membuat kesekretariatan tampak ramai berjubel. Dengan sabar dan tertib pelayanan tetap diberikan kepada panitia agar semua calon wali murid terlayani dengan baik.

Ternyata pendaftar bukan hanya berasal dari sekitar Malang Raya dan Batu, akan tetapi juga lain kabupaten, bahkan lain provinsi. Dari lain kabupaten diantaranya Kabupaten Blitar, Bondowoso, Ngawi, dan Banyuwangi. Dan dari luar provinsi ada yang berasal dari Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Kalimantan. Mereka mendapatkan informasi tentang PPDB MASANEGA dari website MTsN 1 Malang dan saudara yang pernah bersekolah disini.

Hal ini mengindikasikan bahwasannya MASANEGA telah menjadi madrasah yang cukup dikenal dan tetap dipercaya oleh masyarakat sebagai lembaga tempaan bagi penerus generasi bangsa, baik di bidang IMTAK dan IPTEK. Sesuai dengan motto MASANEGA “The Center of Smart Human”, madrasah ini adalah tempat bagi para pelajar yang ingin selalu berinovasi untuk masa depan.

Harapan MTsN 1 Malang dengan banyaknya pendaftar, siswa yang diterima menjadi penerus generasi emas MASANEGA yang dari tahun ke tahun selalu menyumbangkan segudang prestasi, khususnya untuk madrasah ini dan juga keluarga. (Amir)