EMAS SHIVA UNTUK MASANEGA

Belum sebulan berlalu, Naila Shiva Nabila sekali lagi kembali mempersembahkan prestasinya untuk MTsN I MALANG (MASANEGA). Kali ini diraih di Jabung, Malang dalam Kejuaraan Tae Kwon Do Piala Komandan Brigif Para Raider 18/2 KOSTRAD se- Jawa Timur.

Kejuaraan ini berlangsung mulai tanggal 4 sampai 5 Agustus dan diikuti beberapa klub Tae Kwon Do terkenal di Jawa Timur, seperti Trisula.

Shiva, panggilan akrabnya, turun di kelas Fighter 44 kg KYOUREGI Pemula Putri berhasil menyisihkan lawan-lawannya dan lolos ke final bertemu dengan lawannya dari klub Trisula. Berkat latihan dan fokus selama pertandingan, akhirnya bisa mengalahkan lawannya dengan skor telak.

Penyerahan medali langsung diberikan oleh Komandan Brigadir Infantri Randi Aprindo Sinaga yang didampingi oleh Ketua Pengprov. Tae Kwon Do Jatim, M. Syafe'i.

Dengan ditambah satu prestasi ini, etalase prestasi siswi kelas 7 yang suka berenang ini semakin penuh. Dan masih menunggu baginya prestasi-prestasi berikutnya.

Shiva tak pernah mengeluh saat menjalani latihan. Meskipun pulang sekolah yang hampir tiap harinya pukul 3 sore. Durasi 2 jam dia lahap di tiap latihan, diimbangi juga dengan nutrisi untuk menjaga stamina dan ketahanan tubuh.

Yang lebih penting baginya, yaitu dukungan dari keluarganya yang selalu memberi semangat saat latihan maupun bertanding. (Amir)