TIM FUTSAL MASANEGA RAIH RUNNER UP DI AJANG FUTSAL KUY PELAJAR JATIM 2018

 

Malang, 13 Februari 2018. Tim Futsal MTsN 1 Malang (Masanega) gagal menuntaskan misinya meraih gelar juara Region Malang, di turnamen futsal Kuy Pelajar Jatim 2018.

Masanega harus mengakui keunggulan tim SMP 21 Kota Malang, pada partai final yang digelar di hari minggu (12/2/2018). Kompetisi yang dilaksanaan pada  2, 3, 4, 9, 10 dan 11 Febuari 2018 di GOR KEN AROK itu membawa Tim Futsal MASANEGA masuk final menghadapi SMP 21 Kota Malang.

Tim Masanega harus mengakui keunggulan dari SMP 21 Kota Malang dengan Kedudukan akhir 1-5.

Kendati belum mampu menapaki podium tertinggi, pelatih tim Masanega, Rudy, tetap bersyukur atas prestasi yang telah dicapai skuad asuhannya.

"Target kami sejak awal bisa masuk babak final, Alhamdulillah bisa terwujud meskipun harus di final kami kalah," ujarnya.

Diakui Rudy, sapaan akrabnya, faktor kekalahan anak didiknya lantaran perbedaan format latihan, sebab pemain lebih sering menggunakan format latihan lapangan besar bukan futsal.

"Format latihan memang memberikan dampak yang serius. Nampak jelas, dalam pertandingan tadi, pola permainan yang dimainkan pemain lawan lebih taktis dan cepat, bahkan menguasai permainan. " kata Rudy.